Sukses

Alex Kumara Masuk Jajaran Direksi <i>SCTV</i>

Dengan sejumlah pengalaman menukangi sejumlah TV swasta, Alex diharapkan mampu membawa SCTV makin kokoh dalah persaingan televisi di Tanah Air. Pengangkatan Alex diputuskan dalam RUPS luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta: Alex Kumara, seorang pelopor televisi swasta di Indonesia akan bergabung dengan PT Surya Citra Televisi atau SCTV pada Maret mendatang. Keputusan mengangkat Alex Kumara sebagai direktur pada anak perusahaan Surya Citra Media terbuka itu diambil pada rapat umum pemegang saham luar biasa, Jumat pekan silam.

Direktur Utama SCTV Lanny Rahardja mengatakan, masuknya Alex Kumara akan membuat jajaran direksi SCTV makin lengkap dan dinamis. Dengan sejumlah pengalaman pada industri pertelevisian, Alex diharapkan mampu membawa SCTV makin kokoh dalah persaingan televisi di Tanah Air. Alex adalah tokoh di balik berdirinya sejumlah stasiun televisi swasta di Indonesia.(COK/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini