Sukses

Kader PKS Bawakan Sate untuk Luthfi Hasan

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dijenguk kadernya di Rutan Guntur, Jaksel. Mereka membawakan sate.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dijenguk kadernya di Rumah Tahanan Guntur, Jakarta Selatan. Mereka membawakan sate untuk anggota Komisi I DPR itu.

"Ini saya bawa sate, kesukaannya Pak Luthfi," ujar anggota Komisi II DPR Aus Hidayat Nur di Rutan Guntur, Jumat (1/2/2013).

Menurut Aus, dirinya baru datang karena sebelumnya melaksanakan salat Jumat. "Saya enggak bareng-bareng yang lain gara-gara tadi saya salat Jumat dulu di tempat lain," imbuh Aus.

Sebelumnya, sekitar pukul 11.30 WIB, lima kader PKS lain juga turut menjenguk Luthfi. Antara lain Wakil Ketua Fraksi PKS Al Muzammil Yusuf dan anggota DPR Komisi I Mustafa Kamal.

Luthfi ditahan KPK di Rutan Guntur karena terjerat kasus impor daging sapi. Dia dijadikan tersangka bersama 3 orang lainnya yaitu Juard Effendi dan Arya Abdi Efendi dari PT Indoguna Utama, serta Ahmad Fathanah (AF).

Juard, Arya, dan Ahmad telah ditahan Rabu 30 Januari malam dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Luthfi baru ditahan Kamis 31 Januari di Rutan Guntur.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini