Sukses

VIDEO: Kisah Para Pria yang Nikahi Gadis Belia

Bupati Garut Aceng HM Fikri tak menyangka bila pernikahannya dengan Fanny Oktora akan mengakhiri karirnya. Berikut kisah lainnya?

Bupati Garut Aceng HM Fikri tak pernah menyangka bila pernikahannya dengan Fanny Oktora (18) akan menuai masalah bagi karirnya. Setelah menikahi gadis belia selama 4 hari, Bupati Aceng pun kini dinyatakan menyalahi aturan dan diberhentikan sebagai Bupati Garut.

Kisah pria yang menikahi gadis belia itu juga kini dirasakan I Wayan Cidra. Pria Bangli, Bali, itu kini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat lokal. I Wayan menikahi bocah berusia 14 tahun. Namun, saat ini keluarga Wayan tiba-tiba menghilang.

Rumah keluarga Wayan di Jehem Kaja, Desa Tembuku, Bangli, Bali, terlihat sepi. Yang ada hanya kedua orangtua Wayan yang mengaku tak tahu keberadaan anak dan menantunya itu.

Kendati pernikahannya mendapat persetujuan dari desa, namun Polres setempat tetap akan memproses pernikahannya. Wayan sudah menjalani pemeriksaan dan tidak ditahan karena masih dinilai bersikap kooperatif.

Kemudian, masih ingat dengan kisah Syekh Puji. Pria yang memiliki nama lengkap Pujiono Cahyo Widianto ini menikahi Lutfiana Ulfa. Miliarder nyentrik yang berusia 43 tahun itu kini divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 60 juta setelah menikahi bocah 12 tahun pada 2008 lalu.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini