Sukses

VIDEO: Sopir Tusuk Leher Pakai Obeng Habis Serempet Warga

Akibat menyerempet warga, sang sopir mobil bernama Surwianto nekat mengakhiri hidupnya dengan menghujamkan obeng ke lehernya.

Akibat menyerempet seorang warga, sang sopir mobil bernama Surwianto nekat mengakhiri hidupnya dengan menghujamkan obeng ke lehernya di Jalan Raya Magelang, Purworejo, Jawa Tengah. Sementara mobil yang dikemudikannya terjun ke Sungai Bengkal Loano, Purworejo.

Akibat aksi nekatnya itu, Surwianto akhirnya meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Saras Husada Purworejo.

Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Surwianto melaju dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, lalu oleng ke kiri dan menabrak jembatan hingga masuk ke sungai.

Sebelum terjun ke sungai, mobil sempat menyerempet warga. Warga yang melihat kejadian itu lalu mengejar dengan menggunakan motor.

Namun usaha pengejaran gagal, karena laju mobil dengan kecepatan tinggi akhirnya masuk ke dalam sungai. Sementara proses evakusi sempat memacetkan arus lalu lintas karena banyak warga berbondong-bondong menyaksikan kejadian itu. (Adm/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini