Sukses

VIDEO: Karena Lalai, Ibu-Anak Tewas Ditabrak Truk di Pasuruan

Diduga karena kelalaian pengemudi, ibu dan anak di Pasuruan ditabrak truk dari arah belakang. Keduanya tewas seketika.

Diduga karena kelalaian pengemudi, ibu dan anak di Pasuruan ditabrak truk dari arah belakang. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan sang pengemudi ditahan di Mapolres Pasuruan Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Jasad Masyrufi, berusia 32 tahun dan anaknya Zaini Fairus (4) dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dokter Soedarsono Kota Pasuruan setelah keduanya tewas ditabrak truk tanpa muatan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Cokroaminoto, lingkar selatan Kota Pasuruan. Saat itu, Ibu Masyrufi hendak mengajar sekaligus mengantarkan anaknya bersekolah di Taman Kanak-kanak Taklimus Sibyan dengan sepeda motor.

Saksi mata menyatakan, korban terlihat panik saat akan menghindari sebuah kendaraan yang berhenti mendadak di depannya. Tiba-tiba dari arah belakang muncul truk yang kemudian langsung menabrak keduanya.

Saiful Arif, pengemudi truk yang diamankan polisi mengaku dia sedang mengantuk dan tak bisa menghindari sepeda motor yang ada di depannya itu. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.