Ups! PM Serbia Kena Jebakan Mesum Presenter Seksi

  • Internasional
  • 0
  • 31 Jan 2013 12:40
Sebuah acara reality show usil dan mesum di Serbia tak tanggung-tanggung menjadikan Sang Perdana Menteri, Ivica Dacic sebagai target.

Pihak reality show bertajuk Nemoguca Misija atau "Mission Impossible" pura-pura mengundang PM Serbia dalam sebuah wawancara serius yang membahas soal politik dan hubungan luar negeri.

Seperti dimuat Daily Mail (31/1/2013), tanpa diketahui korban, sebelum wawancara dimulai, produser dan kru acara iseng itu mendiskusikan bagaimana cara mempermalukan dan menjebak pemimpin partai Sosialis itu.

Maka dipilihlah seorang perempuan menjadi presenter, yang berpakaian seksi -- mengenakan terusan super-mini dengan belahan dada terlampau rendah. Tak hanya itu, kamera di sebuah ruangan menunjukkan adegan presenter itu sedang melepas celana dalamnya.

Presenter tersebut menyambut kedatangan PM Dacic, menyapa dan memberi kecupan di pipi.  Mereka lalu duduk di kursi berseberangan. Perempuan itu duduk dengan posisi kaki menyilang, menopangkan satu kaki ke kaki lainnya.

Wawancara awalnya berjalan sangat serius. Saat PM Serbia sedang menjelaskan soal politik di Balkan, presenter muda itu tampak mendengarkan dengan sungguh-sungguh.

Tiba-tiba, ia meregangkan kakinya yang sebelumnya terlipat. Sengaja menunjukkan bahwa ia tak memakai celana dalam. Untungnya dalam video rekaman aksi  presenter itu, tanda sensor pada pemandangan tak senonoh itu.

Kamera lain merekam ekspresi kaget dan seringai PM Serbia, menunjukkan ia jelas melihat apa yang dilakukan presenter tersebut meski sekilas.

Pemimpin Sebia itu sempat sempat kehilangan kata-kata, namun dengan cepat ia berhasil menenangkan diri.

Dalam video YouTube yang beredar, terlihat jelas tingkah polah presenter itu mirip adegan terkenal dalam film Basic Instinc yang dirilis tahun 1992 dan diperankan Sharon Stone.

Di jagad maya video, PM yang kena jebakan mesum telah diklik lebih dari 1,5 juta kali di YouTube.(Ein)


 


(Ein)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler