Sukses

VIDEO: Asyik Berfoto di Rel, 2 Remaja Tewas Tertabrak Kereta

Dua remaja tewas setelah ditabrak kereta api listrik saat tengah asyik berfoto di rel kereta di Bekasi, Jawa Barat.

Dua remaja tewas setelah ditabrak kereta api listrik saat tengah asyik berfoto di rel kereta di Bekasi, Jawa Barat. Diduga, korban tidak mengetahui kereta akan melintas.

Mahmud dan Wedi, remaja belasan tahun yang masih bersaudara, harus meregang nyawa, setelah tersambar kereta rel listik di perlintasan kereta Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (30/1/2013).

Saat kejadian, kedua warga Kampung Babakan, Cikarang, Bekasi ini tengah asyik berfoto-foto menggunakan telepon genggam bersama Bayu (7) yang juga masih kerabatnya. Saksi mata menduga, ketiga korban tidak mengetahui kereta datang dari arah stasiun Bekasi menuju Jakarta. Akibatnya, Mahmud dan Wedi tewas seketika, sedangkan Bayu selamat dari maut.

Kedua jenazah korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Pihak keluarga sudah mengambil kedua jenazah remaja tersebut untuk dimakamkan di Cikarang, Bekasi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.