VIDEO: Usai Dipukuli Massa, Pejambret di KRL Ditembak Polisi

By Raden Trimutia Hatta

on Jan 31, 2013 at 04:49 WIB

Seorang pejambret yang kerap beraksi di atas KRL Jabodetabek, diberondong tembakan sebelum ditangkap dari persembunyiannya di gorong-gorong Banjir Kanal Barat, Menteng, Jakarta Pusat. Polisi terpaksa menembakan senapannya ke atas untuk membubarkan aksi main hakim sendiri dilakukan warga yang kesal atas aksi kejahatan yang dilakukan pejambret itu

Tak hanya satu pukulan, ratusan warga yang geram bahkan menghadiahkan pria pejambret ini dengan sejumlah tendangan dan bogem mentah. Polisi Brimob Stasiun Manggarai dengan berbekal senjata laras panjang, bahkan kesulitan mengevakuasi pejambret lantaran massa yang mengamuk kian membabi buta.

Peristiwa itu bermula saat tersangka melarikan diri usai beraksi di atas KRL di stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Warga yang mengetahui aksi tersebut mengejar tersangka hingga akhirnya pejambret nekad menceburkan diri ke Kanal Banjir Barat dan bersembunyi di dalam gorong-gorong. Dua anggota brimob pengaman stasiun manggarai pun mengejar tersangka ke lokasi kejadian untuk menangkap.

Tersangka yang bersembunyi di gorong-gorong selama lebih dari setengah jam akhirnya keluar dari persembunyiannya setelah berondongan senjata laras panjang Brimob di muntahkan ke dalam gorong-gorong. Pelaku yang telah babak belur di hajar massa akhirnya di serahkan ke Polisi Khusus Kereta Api Stasiun Manggarai. (Mut)

Suka artikel ini?
Raden Trimutia Hatta
Raden Trimutia Hatta

stand out from the crowd   Full bio »

0 Comments