Sukses

VIDEO: Tawuran Antarwarga di Makassar Berlangsung 9 Jam

Tawuran antarwarga di Makassar, Sulawesi Selatan, mengakibatkan puluhan orang terluka terkena senjata tajam

Tawuran antarwarga di Makassar, Sulawesi Selatan, mengakibatkan puluhan orang terluka terkena senjata tajam. Aksi yang berlangsung sekitar 9 jam lamanya itu baru berakhir setelah polisi turun ke lokasi kejadian.

Tawuran terjadi saat warga Jalan Dangko, Makassar, dengan bersenjatakan parang, badik, panah, dan bom molotov menyerang warga Jalan Cendrawasih dan Jalan Mappodang. Saling serang antar warga pun terjadi, Rabu (30/1/2013).

Dalam tawuran itu puluhan orang terluka terkena senjata tajam dan busur panah, hingga harus dirawat di 2 rumah sakit yakni Rumah Sakit Labuang Baji dan Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Tawuran warga Jalan Dangko yang diduga melakukan tindakan premanisme melawan warga Jalan Cendrawasih dan warga Mappaodang diduga kuat terkait dendam lama. Beberapa bulan sebelumnya warga Jalan Dangko pernah dianiaya di jalan Cendrawasih. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini