Sukses

Geng Harley: Raffi Ahmad Teman yang Baik

Raffi Ahmad dikenal sebagai teman yang baik.

Sebanyak 10 dari 17 orang yang digelandang dari rumah Raffi Ahmad masih menjalani pemeriksaan. Di antaranya Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah.

Nasib Wanda dikabarkan akan diumumkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Rabu (30/1/2013) sore ini. Paman Wanda, Deddy Eka yakin keponakannya itu segera dibebaskan.

Sementara, nasib Raffi belum diketahui apakah ia akan bebas atau terus menjalani pemeriksaan. Apabila, Raffi tidak terbukti mengonsumsi narkoba pun, ia kemungkinan besar tetap dikenai hukuman. Sebab, mantan kekasih Yuni Shara ini diduga menyediakan tempat untuk pengguna narkoba.

Sebagaimana yang dinyatakan Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto. Dituturkan dia, meskipun salah satu atau beberapa orang dinyatakan negatif narkoba, orang yang bersangkutan kemungkinan besar tetap dinyatakan bersalah karena bisa jadi mengajak, menyediakan tempat, ataupun mengetahui pemakai narkoba.

Terlepas dari semua itu, Raffi dikenal sebagai teman yang baik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh teman-teman geng motor Harley Davidson. Salah satunya Rafsel Ali.

"Ini suatu keanehan. Cuma 2 linting ganja yang ditemukan. Raffi teman yang baik. Ada kemungkinan Raffi dijebak. Sepengetahuan kami, Raffi tidak begitu," kata Rafsel saat mengunjungi Raffi di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Dalam kunjungannya, Rafsel bersama teman-temannya membawakan pizza sebagai makanan favorit Raffi.

Sebelumnya, ibunda Raffi, Amy Qanita datang mengunjungi sang buah hati. Namun, ia bungkam seribu kata. Tak satu katapun diucapkannya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini