Sukses

Wanda Hamidah Negatif Narkoba

Apakah WH itu Wanda Hamidah? Sumirat tidak membantah.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebut inisial anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN Wanda Hamidah negatif menggunakan narkoba. Ini merupakan hasil uji lainnya selain tes urine yang digelar kemarin.

Apakah itu berarti Wanda bisa dilepas hari ini? Belum bisa dipastikan.

"Tiga orang yang negatif itu, SD, W, dan WH," kata Kepala Humas BNN Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto di Markas BNN, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Apakah WH itu Wanda Hamidah? Sumirat tidak membantah. Wanda merupakan salah satu dari 10 orang yang kini masih menjalani pemeriksaan di BNN.

Pemeriksaan 10 orang ini setelah BNN melepas 7 orang lainnya termasuk dua pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah melakukan tes urine kemarin, BNN melakukan uji berikutnya dengan menggunakan tes rambut dan darah.

Kendati begitu, Sumirat memastikan bahwa hari ini ada sebagian dari mereka yang akan dipulangkan. "Ada beberapa yang pulang sekarang," kata Sumirat. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini