Sukses

VIDEO: Nenek dan Cucu Tewas Ditabrak Mobil Bak

Kecekaan lalu lintas terjadi saat sebuah mobil bak berusaha menyalip sepeda motor yang sedang melintas dari arah berlawanan di Jalan Raya Cienam, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dua orang pengendara motor tewas dalam kecekaan lalu lintas di Jalan Raya Cienam, Tasikmalaya, Jawa Barat. Peristiwa terjadi saat sebuah mobil bak terbuka berusaha menyalip sepeda motor yang sedang melintas dari arah berlawanan.

Motor korban terpental dan menabrak 2 motor lainnya. Duka pun menyelimuti keluarga nenek dan cucunya yang tertabrak itu.
 
Tangis keluarga pecah saat jenazah keduanya tiba di rumah duka. Padahal sebelum kejadian nahas nenek dan cucunya itu baru saja pulang menjenguk keluarganya yang sakit.

Tidak hanya di Tasikmalaya, kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Tana Karo, Sumatera Utara. Sepasang suami istri ditemukan tewas setelah mobil yang dikendarainya tejatuh ke sungai sedalam 6 meter.

Jenazah sang istri ditemukan 500 meter dari lokasi kecelakaan sementara jenazah suaminya berada di dalam mobil. Sulitnya medan membuat warga kesulitan mengevakuasi korban. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini