Sukses

Ayah Wanda Pertanyakan Alasan BNN Belum Bebaskan Anaknya

Ayah Wanda mempertanyakan alasan penahanan BNN ketika hasil tes urine dan specimen Wanda dinayatakan negatif.

Sejak penggerebekan di kediaman artis Raffi Ahmad, Minggu 27 Januari 2013, Wanda Hamidah masih dalam pemeriksaan Badan Narkotika Nasional.

Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar, ayah Wanda Hamidah berharap anaknya dapat segera dibebaskan pihak BNN. "Harapan saya, BNN segera membebaskan Wanda," ujar Husein usai menjenguk putrinya di kantor BNN, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Husein pun mempertanyakan alasan penahanan BNN saat ini. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kejelasan pembebasan pihak BNN meskipun hasil tes urine dan spesimen Wanda negatif.

"Belum tahu kapan mau dibebaskan anak saya. Makanya biar Pak Malik (Malik Bawazier, pengacara Wanda-red) yang menanyakan, dia lebih tahu kan," ujarnya.

Terkait kondisi Wanda, kata Husein, saat ini dalam keadaan sehat. 

Seperti diketahui sebelumnya, politisi Partai Amanat Nasional ini masih dalam pemeriksaan BNN bersama Raffi dan delapan pelaku lain sejak penggerebekan Ahad lalu. Dalam penggerebakan pesta narkoba tersebut, BNN meringkus 17 orang.

Saat ini BNN sudah membebaskan 7 orang yang dinilai tidak terbukti, di antaranya Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar. Sementara 10 orang lain, termasuk Raffi dan Wanda masih dalam proses pemeriksaan. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini