Sukses

PAN: Tes Urine dan Rambut Negatif, Wanda Segera Keluar

Wanda Hamidah kemungkinan akan diizinkan keluar dari penahanan BNN karena sudah lolos tes urine dan tes spesimen rambut.

Partai Amanat Nasional (PAN) memperkirakan Wanda Hamidah sudah akan diizinkan keluar dari penahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal itu bukan tanpa alasan, sebab anggota DPRD DKI Jakarta itu sudah lolos tes urine dan tes spesimen rambut.

"Untuk tes rambut hasilnya negatif. Saya kira negatif semua, kalau sudah negatif pasti bisa keluar," terang anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN, Taslim Chaniago, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013).

Menurut Taslim, perpanjangan masa penahanan Wanda sebanyak 3x24 jam itu hanya masalah administrasi. "Nah, barangkali ini untuk pemeriksaan lebih jauh. Besok keluar kayaknya," imbuhnya.

Sebelumnya, selain mendapat kunjungan dari Taslim, kader PAN ini juga dijenguk oleh koleganya, Arist Merdeka Sirait. Ketua Komnas PA itu sempat berkata bahwa Wanda rindu untuk bertemu ketiga anaknya. Selain itu, Arist juga menyampaikan bahwa Wanda sudah lolos tes urine dua kali tapi belum dilepaskan.

Sejauh ini, dari 17 orang yang ditangkap BNN di kediaman artis Raffi Ahmad, 7 tujuh orang sudah dibebaskan.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini