Sukses

VIDEO: Granat Desak BNN Ungkap Sindikat Narkoba Kalangan Artis

Kasus penggerebekan Raffi Ahmad menguatkankan anggapan artis dekat dengan narkoba. Sindikat narkoba diharapkan segera terungkap.

Kasus penggerebekan artis yang diduga sedang menggelar pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad menguatkan anggapan tentang betapa dekatnya kehidupan selebritis dengan narkoba. Sindikat pengedar narkoba pun diharapkan segera terungkap.

Kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang melibatkan sejumlah artis termasuk Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah juga membuat Presiden SBY turut prihatin. Melalui juru bicaranya, Presiden meminta seluruh jajaran bersatu memberantas narkoba, Selasa (29/1/2013).

Sementara Ketua Gerakan Nasional Antinarkotika atau Granat berharap dengan dilakukannya penggerebekan di kediaman Raffi, Badan Narkotika Nasional (BNN) dapat mengungkap sindikat yang memasok narkoba ke kalangan artis.

Apalagi penggerebekan itu sudah direncanakan sejak jauh hari. Penggerebekan itu akan menjadi sesuatu yang berlebihan jika pada akhirnya tidak bisa mengungkap sindikat pengedar narkoba.

Sejauh ini, proses pemeriksaan masih dilakukan BNN terhadap Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, dan teman-teman lainnya. Dari 17 orang yang ditahan, sudah 7 orang yang dibebaskan, termasuk pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini