Sukses

VIDEO: Pengacara: Status Wanda Tinggal Proses Administrasi

Sudah 3 hari ini Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, dan 8 orang lain diperiksa BNN. Namun hingga kini status mereka masih belum juga diputuskan. BNN pun berencana memperpanjang waktu pemeriksaan mereka.

Sudah 3 hari ini Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, dan 8 orang lain diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun hingga kini status mereka masih belum juga diputuskan. BNN pun berencana memperpanjang waktu pemeriksaan mereka.

Politisi PAN Wanda Hamidah yang dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba masih belum juga dipulangkan. Menurut pengacara Wanda, Malik Bawazier, anggota DPRD DKI Jakarta ini tidak ikut berpesta dengan Raffi seperti yang banyak diberitakan.

"Status Wanda menurut informasi hanya tinggal masalah proses administrasi saja. Karena kan jelas hasil tes urinenya juga negatif. Wanda tidak tahu apa-apa. Wanda sebagai tamu," kata Malik di Gedung BNN, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013).
 
"Setelah salat subuh di rumahnya, dia berkunjung ke rumahnya Raffi. Dia baru datang pagi. Enggak benar jika ada informasi jika Wanda sudah berada di rumah Raffi dari malam hari," imbuh Malik.

Badan Narkotika Nasional (BNN) telah memulangkan 7 dari 17 orang yang berada di kediaman Raffi Ahmad saat penggerebekan berlangsung. Tidak adanya bukti dan negatifnya hasil tes urine dari barang haram tersebut menjadi alasan BNN memulangkan Zaskia Sungkar, Irwansyah dan kelima orang lainnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.