Sukses

Arist: Wanda Sangat Kangen Anaknya

Memasuki hari ketiga berada di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), anggota FPAN DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah tak kuasa menahan rindu terhadap ketiga anaknya.

Memasuki hari ketiga berada di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), anggota FPAN DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah tak kuasa menahan rindu terhadap ketiga anaknya.

"Saya lihat tadi, kondisinya Wanda baik, tapi dia kangen sekali dengan tiga anaknya," ungkap Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013).

Menurut Arist yang merupakan sahabat dan rekan kerja Wanda, artis yang banting setir menjadi politisi tersebut belum diizinkan pulang. Namun tidak ada indikasi Wanda akan berlama-lama di Kantor BNN karena sudah dua kali lolos tes uji narkoba.

"Sudah dua kali lolos tes urine. Belum disebutkan boleh pulang. Tapi tes urine dua kali hasilnya negatif," jelas Arist yang baru saja menjenguk Wanda.

Dalam pertemuan yang singkat, Wanda yang juga menjabat sebagai Komisioner Advokasi dan Reformasi Hukum di Komnas PA, mencurahkan kegetirannya kepada Arist.

"Dia bingung kenapa harus tunggu 3x24 jam yang bisa diperpanjang satu kali, padahal negatif," kata Arist.

Dari 17 orang yang digerebek di rumah Raffi Ahmad, ada 4 artis yakni Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. BNN menyampaikan 5 orang positif narkoba dengan inisial K, N, MF, W dan J. Dan kelima orang tersebut bukan berprofesi artis.(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini