Sukses

VIDEO: Aceng Diperiksa Polisi Soal Pemalsuan Dokumen

Pemeriksaan dilakukan di rumah dinas Aceng lantaran dia sudah dua kali mangkir saat dipanggil.

Bupati Garut Aceng HM Fikri diperiksa polisi di rumah dinasnya. Pemeriksaan yang berlangsung tertutup itu terkait dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Pansus DPRD Garut terhadap Aceng.

Pemeriksaan dilakukan di rumah dinas Aceng lantaran dia sudah dua kali mangkir saat dipanggil. Padahal kasus ini merupakan laporan Aceng.

Aceng melapor ke polisi atas pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, dan dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan anggota Pansus dan pimpinan dewan. Dalam pemeriksaan ini, bupati berstatus sebagai saksi pelapor.

Selain pemalsuan dokumen, unit pelayanan perempuan dan anak dari Polres Garut juga memeriksa pernikahan dan etika menikahi anak di bawah umur.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi masih menunggu sikap akhir DPRD Garut untuk pelengseran Aceng dari kursinya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini