Sukses

Wanda Hamidah Ditangkap BNN, PAN Gelar Jumpa Pers

Menurut informasi, konferensi pers ini juga akan mengklarifikasi posisi Raffi Ahmad yang disinyalir akan mencalonkan sebagai bakal calon legislatif PAN.

Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah, ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Minggu (27/1/2013) di rumah artis Raffi Ahmad. Maka itu, DPP PAN malam ini menggelar jumpa pers guna memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Sesuai rencana sebelumnya, DPP PAN akan menggelar pada pukul 19.00 WIB, kendati hingga pukul 20.25 WIB acara belum juga dimulai. "Sebentar lagi ya, masih nunggu Pak Tjatur Sapto edy (Ketua Fraksi PAN DPR)," ujar Bima Arya Sugiarto, Ketua DPP PAN, di kantor DPP PAN, Senin (28/1/2013).

Menurut informasi, konferensi pers ini juga akan mengklarifikasi posisi Raffi Ahmad yang disinyalir akan mencalonkan sebagai bakal calon legislatif PAN.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto telah mendatangi kantor BNN. Dia menjamin kedatangannya ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak akan pengaruhi penyidikan terhadap kadernya, Wanda Hamidah, yang diduga terjerat penyalahgunaan narkotika.

"Justru ingin memastikan dan membantu keluarga yang ingin bertemu dengan Wanda," ujarnya. Bima juga menyatakan, apabila Wanda Hamidah terbukti mengkonsumsi narkoba maka akan dipecat dari keanggotaan di DPR DKI Jakarta. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini