Sukses

Hilang Kontak dengan Wanda, BK DPRD Kirim Delegasi ke BNN

Badan Kehormatan DPRD DKI mengaku kehilangan kontak dengan Wanda.

Badan Kehormatan DPRD DKI mengutus perwakilan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memeriksa kondisi anggota Komisi E DPRD DKI Wanda Hamidah.

"Hari ini saya sudah tugaskan Pak Sarianta Tarigan, Wakil BK untuk ke BNN untuk melihat kondisi dan perkembangan terkini tentang peristiwa yang terjadi Minggu pagi," kata Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Aliman Aat di gedung DPRD DKI, Senin (28/1/2013).

Badan Kehormatan DPRD DKI mengaku kehilangan kontak dengan Wanda, sehingga belum bisa melakukan tindakan dan memberi informasi apa-apa. Namun, dengan diutusnya wakil BK maka ia berharap bisa mengetahui kondisi terkini Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah pun tidak mengikuti rapat paripurna siang tadi. Badan Kehormatan tidak menerima surat dari Wanda tetapi memakluminya karena melihat kondisi saat ini. "Enggak, karena (Wanda) proses pemeriksaan," tandas politisi Demokrat ini.

Wanda Hamidah bersama tiga artis lainnya yakni Raffi Ahmad, Irwansyah dan istrinya; Zaskia Sungkar, dibekuk BNN. Total ada 17 orang dibawa BNN dalam penggerebekan Minggu pagi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.