Sukses

Hasil Pemeriksaan Raffi Ahmad Cs Disampaikan Sore Ini

BNN juga akan segera melepaskan orang-orang yang tidak terkait dengan pesta narkoba itu.

Hasil uji laboratorium terhadap 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional di kediaman artis Raffi Ahmad akan diketahui hasilnya petang ini.

BNN juga akan segera melepaskan orang-orang yang tidak terkait dengan pesta narkoba di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin pagi itu.

"Saat ini semua sedang dilakukan assessment oleh tim ahli, hasilnya sore ini," kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto di kantornya, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Menurut Benny, BNN juga melakukan cek silang dengan beberapa informasi lain terkait pesta narkoba itu. "Itu akan dkeluarkan sore ini." tutur Benny.

Adapun sopir maupun salah seorang teman Raffi yang tidak terkait dengan barang bukti akan dilepas. "Yang akan kami lepaskan seperti tamu yang dari luar kota, teman Raffi ternyata tidak ada kaitannya sama sekali. Yang bersangkutan juga dari desa," ujar Benny.

Dari hasil tes urine, empat artis yang dibekuk itu negatif menggunakan narkoba. Tetapi BNN akan melakukan uji lain seperti melalui tes rambut dan darah. "Karena belum tentu yang kami tes negatif sebelumnya pakai," kata dia.

Selain Raffi, ketiga artis itu yakni Irwansyah dan istrinya; Zaskia Sungkar, dan anggota DPRD DKI dari PAN, Wanda Hamidah. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini