Sukses

VIDEO: BK DPR DKI Jakarta Siap Beri Wanda Sanksi

BK DPR DKI Jakarta menilai keberadaan Wanda Hamidah di rumah Raffi Ahmad tidak etis. Soal Narkoba, menunggu hasil penyelidikan BNN.

Keberadaan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah di rumah Raffi Ahmad dinilai Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta tidak etis. Terlebih, Wanda ikut ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad yang diduga mengadakan pesta narkoba.

Karena itu, Ketua BK DPRD Aliman Aat akan memberikan sanksi bila Wanda terbukti menggunakan narkoba.

"Kami menunggu hasil penyelidikan BNN, jika terbukti bersalah akan diberi sanksi. Keberadaan Wanda sebagai anggota DPRD di rumah Raffi Ahmad juga tidak etis kecuali ada kaitannya dalam profesinya (Wanda) sebagai artis," tegas Aliman saat ditemui di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Sejauh ini, berdasarkan hasil test urine ada lima orang yang terbukti positif memakai narkoba. Polisi juga akan melakukan tes spesimen rambut dan darah untuk mendeteksi penyalahgunaan narkoba. Tes ini bisa mendeteksi pemakaian narkoba hingga 90 hari ke belakang. (Adi)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini