Sukses

Ahok: Saya Sudah Lebih Jinak Sekarang

Ahok dikenal kerap ngomel-ngomel demi membenahi Jakarta. Namun Ahok kini mengaku sudah lebih jinak.

Ahok dikenal kerap ngomel-ngomel demi membenahi Jakarta. Namun Ahok kini mengaku sudah lebih jinak.

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bercerita, dirinya sempat tidak dikenali istrinya ketika terlihat di televisi. Hal ini lantaran dirinya bersikap keras dan tegas waktu mengatasi permasalahan yang ada di jajarannya.

"Saya seperti bukan nonton suami saya," kata Ahok menirukan ucapan istrinya. "Saya juga sudah lebih jinak sekarang," imbuh Ahok seraya tertawa.

Hal ini diceritakan Ahok di hadapan 38 finalis Putri Indonesia di Balaikota, Jakarta, Selasa (28/1/2013). Para putri Indonesia nan jelita itu pun ikut tertawa.

Ahok juga mengaku tidak suka diikuti wartawan karena bekerja bukan buat pencitraan. "Saya tidak begitu suka wartawan kadang ikutin," cetus Ahok.

Pria benama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini memberikan pembekalan tentang Jakarta kepada 38 finalis Putri Indonesia. Ahok menegaskan pentingnya memiliki pribadi yang lurus ketika jadi pemimpin.

"Kami punya keyakinan, kalau kepalanya lurus, pasti bawahnya lurus," tegas Ahok.

Pertemuan Ahok dengan 38 finalis Putri Indonesia dan Yayasan Putri Indonesia di Balai Agung menggantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Dalam pertemuan itu Ahok memberikan pembekalan materi soal integritas dan nurani.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini