Sukses

Raffi Sempat 'Tantang' BNN Periksa Kamarnya

Saat digerebek, Raffi sempat menantang petugas BNN menggeledah kamarnya.

Artis Raffi Ahmad bersama 16 orang temannya ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu kemarin, saat diduga tengah berpesta narkoba. Saat digerebek, Raffi sempat menantang petugas BNN menggeledah kamarnya.

Hal itu diungkapkan, Ketua RT di kediaman Raffi, Maksum, saat ditemui Liputan6.com, Senin (28/1/2013). Maksum yang ikut petugas BNN menggerebek rumah Raffi itu menyatakan, saat digeledah, Raffi tidak melawan.

"Enggak ada perlawanan dari Raffi. Ia malah menyuruh BNN menggeledah kamarnya," ujar Maksum.

Ia memaparkan, rumah Raffi biasanya tidak terlalu ramai seperti saat BNN menggerebeknya. Malah, di hari biasa, rumah artis sinetron itu tampak sepi.

"Biasa saja, hanya teman dan kerabat saja yang datang. Karena Raffi sering di luar, sehari-hari sepi rumahnya," imbuh Maksum.

Sebelumnya, pengacara Raffi, Sandy Arifin mengatakan masih mengumpulkan informasi dari kliennya untuk mencari tahu kronologis peristiwa itu. Sepengetahuan Sandy, Raffi bukan tipe pria pemakai barang-barang haram.

"Saya jalan sama Raffi kalau naik motor dan futsal," kata Sandy.

Dalam penggerebekan kemarin, empat orang artis dibekuk. Mereka yakni Raffi Ahmad, Irwansyah dan istrinya; Zaskia Sungkar, dan anggota DPRD DKI dari PAN Wanda Hamidah.

Dari hasil tes urine, empat artis itu negatif mengkonsumsi narkoba. Tetapi pemeriksaan laboratorium berikutnya akan terus dilanjutkan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini