Sukses

PAM Jaya Akan Laporkan Ketersediaan Air Bersih ke Jokowi

Dirut PAM Jaya Sriwidayanto Kaderi mengatakan akan bertemu Gubernur DKI Jakarta Jokowi untuk menyampaikan laporan terkait ketersediaan air bersih pasca-banjir.

Direktur Utama PAM Jaya Sriwidayanto Kaderi mengatakan akan bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Pertemuan untuk menyampaikan laporan terkait ketersediaan air bersih pasca-banjir.

"Kami ingin menyampaikan laporan terkait PAM Jaya, kaitan dengan penjualan saham, arahan dari gubernur seperti apa. Kaitan juga dengan progress yang dialami PAM dari sisi teknis, layanan, keuangan, penanganan atau penanggulangan banjir. Karena kami kerjasama dengan ITB, IDI, kemen PU terkait ketersediaan air bersih," tutur Sriwidayanto di Balaikota, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Namun Sriwidayanto menambahkan, rencana pertemuan yang semula dijadwalkan pukul 08.00 WIB, kemungkinan diundur hingga pukul 12.00 WIB. Sehingga Sriwidayanto memutuskan kembali lagi ke kantornya.

"Rencana jam 8 kami mau ketemu pak gubernur. Kemungkinan diundur ke jam 12 karena ada acara dengan pak presiden," jelas Sriwidayanto.

Saat ini, Jokowi masih menerima pengarahan Presiden SBY bersama bupati dan walikota pada acara penyerahan DP4 Pemilu 2014 di Jakarta Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Selain membuka rapat kerja, SBY juga akan menyampaikan pengarahan di depan para jajarannya. Rapat kerja pemerintah, dihadiri seluruh menteri kabinet Indonesia Bersatu II, pimpinan daerah di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota, pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha milik Daerah serta pemangku kebijakan lain.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.