Sukses

VIDEO: Hatta Rajasa Pastikan Rasyid Siap Hadapi Sidang

Hatta Rajasa menjamin putranya, Rasyid Amrullah Rajasa akan mematuhi hukum dan siap menjalani proses persidangan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menjamin putranya, Rasyid Amrullah Rajasa akan mematuhi hukum dan siap menjalani proses persidangan.

Pasca-kecelakaan di Tol Jagorawi, Rasyid telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah beberapa kali dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan Rasyid sempat tertunda karena ia mengaku mengalami trauma dan sakit maag akut. Bahkan mahasiswa perguruan tinggi di Inggris ini sempat jatuh pingsan saat diperiksa hingga harus dirawat di rumah sakit. Hatta Rajasa memastikan putranya siap menghadapi persidangan, Minggu (27/1/2013).

Rasyid yang mengendarai mobil BMW X5 bernomor polisi B 272 HR menabrak bagian belakang mobil Luxio bernomor polisi F 1622 CY di Tol Jagorawi, Selasa 1 Januari 2013, sekitar pukul 05.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, 5 orang terpental dari mobil yang dikendarai Frans Joner Sirait (37) hingga menewaskan Harun (57) dan M Raihan (14 bulan). (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.