Sukses

Raffi Ahmad Dibekuk di Lokasi Pesta Shabu

Penggerebekan itu terkait dugaan konsumsi pesta shabu di lokasi penggerebekan.

Artis yang juga presenter Raffi Ahmad pagi tadi digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN). Penggerebekan itu terkait dugaan konsumsi pesta shabu di lokasi penggerebekan.

Deputi Penindakan BNN Irjen Pol Benny Mamoto membenarkan bahwa Raffi merupakan salah satu artis yang dibekuk. Raffi dibekuk bersama tiga rekan artis lainnya. "Dibekuk di rumahnya (Raffi)," kata Benny.

Penggerebekan itu karena BNN mengendus ada pesta shabu pada dini hari tadi. Penggerebekan berlangsung mulai sekitar pukul 04.00 WIB di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

Tetapi belum bisa dibuktikan siapa saja artis yang mengkonsumsi shabu itu. Hingga kini, manajemen Raffi mendadak sulit dihubungi.

Raffi pagi tadi seharusnya seperti biasa menjadi presenter di acara musik Dahsyat. Tetapi, kekasih Yuni Shara yang memiliki koleksi otomotif berharga ratusan juta itu ternyata tidak menampakan kehadirannya.

Ketika dikonfirmasi kepada produser acara, Oke Jahja, Raffi hari ini tidak hadir. Raffi tak hadir karena sedang sakit. "Dia minta izin karena hari ini lagi sakit," jelas Opa, sapaan Oke Jahja, seusai acara Dahsyat. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.