Sukses

VIDEO: Ruas Tol Cipularang di KM 84 Amblas

Bahu jalan di ruas Tol Cipularang di Ciganea, Jatiluhur, Purwakarta, di kilometer 84 dari arah Jakarta menuju Bandung amblas sepanjang 70 meter.

Bahu jalan di ruas Tol Cipularang di Ciganea, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, di kilometer 84 dari arah Jakarta menuju Bandung amblas sepanjang 70 meter. sejumlah kendaraan diminta mengurangi laju kendaraan saat melintas ruas tersebut.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (26/1/2013), bahu jalan yang amblas sedalam 8 meter itu terus diperbaiki pengelola tol PT Jasa Marga. Petugas mengerahkan dua alat berat untuk membuat parit-parit bertingkat. Parit ini berfungsi memadatkan tanah di ruas tol yang mengalami longsor.

Longsor di lokasi ini tidak meluas karena segera ditangani petugas sehingga hanya menimpa bahu jalan. Arus kendaraan di ruas Tol Cipularang masih lancar.

Meski, petugas menutup seperempat ruas jalan kendaraan masih leluasa melintas dengan lancar. Pengendara diminta lebih berhati-hati saat melintas di KM 84 karena dikhawatirkan getaran kendaraan menyebabkan longsor tambahan. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini