Sukses

VIDEO: Si Jago Merah Hanguskan 6 Ruko di Palu

Kebakaran hebat melanda kawasan pertokoan di Jalan Kunduri, Palu Barat, Jumat malam.

Kebakaran hebat melanda kawasan pertokoan di Jalan Kunduri, Palu Barat, Jumat malam. Enam unit ruko ludes dilalap api. Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa dalam musibah tetapi kerugian materi ditaksir mencapai miliaran rupiah.
 
Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.45 waktu setempat. Api yang diduga bermula dari sebuah ruko semi permanen, dalam waktu sekejap membesar dan merembet ke bangunan di sekitarnya.

Pemilik ruko langsung berusaha menyelamatkan barang-barang miliknya. Selain itu, ratusan warga pun ikut membantu, mengevakuasi isi ruko yang menjual mebel, lemari, kursi, dan perabotan rumah tangga lainnya.
 
Petugas pemadam kebakaran mengerahkan empat unit mobil pemadam. Api baru berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 1,5 jam namun seluruh bangunan dan isinya telah hangus terbakar.
 
Banyaknya warga yang melihat amukan si jago merah juga sempat membuat mobil pemadam kesulitan menembus lokasi kebakaran. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran ruko ini. (Alv/Ein)                                                                                

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.