Sukses

Polisi: Pelaku Bentrok 2 Kubu di GOR Bekasi Sedang Dikejar

Bentrokan antara 2 kubu preman di Kota Bekasi berujung 1 orang tewas dan 1 orang lagi luka parah.

Bentrokan antara 2 kubu preman di Kota Bekasi berujung 1 orang tewas dan 1 orang lagi luka parah. Kelompok preman yang menyerang tukang parkir di GOR Kota Bekasi itu berjumlah 8 orang.

Bentrokan terjadi pada Kamis 24 Januari 2013, setelah kedua kelompok terlibat cekcok terkait uang koordinasi lahan pedagang kaki lima di GOR Bekasi. Mereka meminta Rp 250 ribu kepada tukang parkir di area GOR Bekasi.

"Identitas para pelaku sudah diketahui dan sekarang sedang dalam pengejaran. Sejumlah saksi sudah diminta keterangan berkaitan dengan kasus tersebut. Barang bukti yang disita yakni 3 golok, 1 mandau, 3 samurai, 1 badik, dan 2 sepeda motor," kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Taufik Hidayat di Mapolres Bekasi Kota, Jumat (25/1/2013).

Kelompok preman itu datang dengan naik angkot. Kemudian mereka langsung menghajar dan menikam tukang parkir yang tengah duduk di area GOR Bekasi.

Ada dua korban. Satu orang tewas bernama Rifki Irwansyah alias Pongky, warga Kampung Cerewed, Duren Jaya, Bekasi. Rifki tewas akibat ditebas kedua kakinya hingga terputus. Ia juga dibacok di bagian punggung dan bagian leher.

Sementara Agus Fadilah, rekan Rifki, punggungnya ditikam. Kini ia dirawat di RS Global Bekasi. (Frd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini