VIDEO: Siswi SMP Dibunuh dan Diperkosa Teman Dekat

on

Seorang siswi SMP ditemukan tewas membusuk di tempat sampah di Purbalingga, Jawa Tengah, tak jauh dari lokasi pembunuhan di rumah tersangka. Korban berinisial SP diduga dibunuh dan diperkosa teman dekatnya.

Orang tua korban berinisial L dan P tak kuasa menahan kesedihan meratapi kepergian anaknya. Keluarga korban menuntut aparat hukum untuk menjatuhkan hukuman yang setimpal kepada pelaku.

Kepada Liputan 6 SCTV, Rabu (23/1/2013), anggota Koramil Kalimanah Priyambudhi mengatakan peristiwa sadis ini berawal ketika korban diajak pelaku yang juga pacar korban berinisial R berjalan-jalan. Setelah sampai di rumah tersangka di Desa Karangsari, Purbalingga, Jawa Tengah, korban diajak masuk ke kamar. Namun, terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dan korban.

Tersangka R yang kesal dengan penolakan pacarnya itu menendang dan menginjak korban berulang kali hingga tewas. Setelah korban tak bernyawa lagi, pelaku yang masih bersekolah di madrasah di Banyumas ini memperkosa korban. Usai melakukan aksi bejat tersebut, tersangka panik dan membuang jasad korban yang dibungkus kain sprei ke lubang pembuangan sampah di belakang rumah.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa tersangka secara intensif. (Hans/Adi)
Suka artikel ini?

0 Comments