Sukses

VIDEO: Perampokan Mesin ATM BRI Terekam Kamera CCTV

Aksi 6 pelaku yang sedang menggondol mesin ATM Bank BRI di minimarket di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, terekam kamera CCTV.

1 mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI yang berada di dalam minimarket Indomart  di Menteng, Jakarta Pusat, hilang digondol perampok. Aksi yang dilakukan 6 orang itu terekam kamera pengawas CCTV.

Perampokan yang terjadi di Jalan Tambak I, Rabu (23/1/2013), itu diketahui saat karyawan yang datang terkejut melihat pintu minimarket tempat dia biasa bertugas dibongkar paksa serta ada sejumlah bekas congkelan. Terlebih, setelah mesin atm yang diperkirakan berisi uang Rp 130 juta tersebut hilang dibawa kabur kawanan perampok.

Dari gambar yang terekam kamera, para pelaku masuk ke dalam minimarket dengan mematikan lampu dan hanya menggunakan senter. Diduga mereka beraksi sekitar pukul 03:00 WIB saat minimarket kosong.

Untuk tahap penyelidikan polisi melakukan identifikasi serta mengumpulkan sejumlah sidik jari dari beberapa titik di lokasi kejadian. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini