Sukses

Jokowi Hadiri Ulang Tahun Megawati

Pada hari ulang tahun Mega yang ke-66 ini, Jokowi punya harapan khusus untuknya.

Di tengah-tengah penatnya mengurus banjir, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri untuk mendatangi acara ulang tahun Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri.

Pantauan Liputan6.com, setelah rapat bersama walikota, lurah, dan camat Jakarta, Jokowi langsung menuju kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar 27 A. Ia sampai sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saya ingat (ulang tahun Bu Mega). Nanti saya mau ke sana (ke rumah Bu Mega)," ujar Jokowi di Balaikota, sebelum menuju ke rumah Megawati, Rabu (23/1/2013).

Pada hari ulang tahun Mega yang ke-66 ini, Jokowi punya harapan khusus untuk istri Taufiq Kiemas itu. "Selamat ulang tahun kepada Bu Mega, semoga diberkahi panjang umur yang panjang dan kesehatan yang sempurna," ucapnya, seraya tersenyum lebar.

Namun, acara ulang tahun Megawati diadakan secara tertutup. Sejumlah pejabat, seperti Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, Cagub Sumatera Utara Efendy Simbolon, dan Ketua Komisi IX Ribka Tjiptaning terlihat di pintu gerbang untuk masuk ke kediamana Presiden ke-5 RI itu. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini