Sukses

VIDEO: Si Jago Merah Lahap Mal Seraya Pekanbaru

Hubungan pendek arus listrik diduga menjadi penyebab tersulutnya kobaran api.

Mall Ciputra Seraya di Jalan Riau Pekanbaru dilalap jago merah kemarin. Kobaran api menghanguskan beberapa ruangan di gerai Hypermart. Hubungan pendek arus listrik diduga menjadi penyebab tersulutnya kobaran api.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Rabu (23/1/2013), asap tebal mengepul dari pusat perbelanjaan Ciputra Seraya itu terjadi Selasa kemarin sekitar pukul 09.00 WIB kemarin.

Pada saat api berkobar, mal yang terletak di Jalan Riau ini belum dibuka untuk umum. Hanya sebagian karyawan dan petugas keamanan yang sudah berada di lokasi.

Pusat kobaran api berada di gerai Hypermart sulit dicapai oleh petugas pemadam kebakaran, karena kepulan asap tebal yang meruak nyaris di seluruh ruangan.

Sejauh ini, belum didapat kepastian pemicu kobaran api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu,

Sebelumnya kebakaran juga melanda Mal SKA Pekanbaru. Karena itu, pemerintah setempat mendorong pihak pengelola pusat-pusat perbelanjaan agar benar-benar memperhatikan sistem keamanan mal dari bahaya kebakaran. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini