Sukses

VIDEO: Nahas, Masinis Dibacok Pelajar Tawuran di Buaran

Ia dibacok saat mencoba membubarkan tawuran pelajar di perlintasan kereta.

Nahas benar nasib seorang masinis kereta api commuter line yang sedang bertugas kemarin. Ia dibacok saat mencoba membubarkan tawuran pelajar di perlintasan kereta.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Rabu (23/1/2013), sang juru mudi kereta itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif atas lukanya.

Peristiwa itu terjadi saat kereta comuter line tujuan Jakarta Kota itu berhenti di kawasan Buaran Jakarta Timur. Masinis kereta itu kemudian menghentikan kereta karena terkena lemparan batu pelajar yang tawuran.

Ia pun nekad turun untuk menghentikan tawuran. Namun malang, niatnya melerai tawuran pelajar malah berbuntut dirinya terkena bacokan senjata tajam milik para pelajar itu.

Akibatnya, kereta benar-benar berhenti dan tidak dapat melanjutkan perjalanannya.

Kondisi masinis itu kini kritis di ruang IGD Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta, akibat ulah nakal kelompok pelajar yang saling lempar serang ini. Lalu lintas kereta menuju Stasiun Jatinegara dan Stasiun Pondok Kopi itu akhirnya mengalami antrean. Beberapa kereta terpaksa berhenti ditengah lintasan karena tak ada masinisnya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini