Sukses

VIDEO: Ditabrak Kereta Api di Surabaya, 2 Tewas

Sebanyak 2 orang tewas di tempat kejadian setelah tertabrak kereta api di Surabaya, Jawa Timur.

Sebanyak 2 orang tewas di tempat kejadian setelah tertabrak kereta api di 2 tempat berbeda. Keduanya tewas dalam kondisi mengenaskan. Darmayanti, warga Sumber Sari, Surabaya, Jawa Timur, tewas seketika setelah tertabrak Kereta Api Argo Anggrek, jurusan Jakarta-Surabaya di perlintasan KA di Desa Ngasinan, Menganti, Gresik.

Saksi mata menyatakan, korban yang bekerja sebagai jasa pengantar makanan di kawasan Pakal, Surabaya ini sedang berjalan di perlintasan rel kereta. Tiba-tiba muncul KA Argo Anggrek. Meski sudah diteriaki warga namun korban tidak mendengar.

Di Jember, KA Probowangi jurusan Probolinggo-Banyuwangi menabrak mobil Carry di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Rambi Gundam, Jember. Herry, pengemudi mobil Carry tewas mengenaskan di tempat kejadian. Sedangkan mobil korban juga hancur berkeping-keping. Anak korban menangis histeris melihat kondisi ayahnya sudah tak bernyawa.

Jalan desa yang melewati perlintasan kereta tanpa palang pintu ini setiap hari selalu ramai oleh warga dan kendaraan. Meski perangkat desa telah mengajukan pemasangan palang pintu perlintasan, namun PT KAI belum juga merespons. (Frd)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini