Sukses

VIDEO: Kecelakaan Beruntun di Malang, 1 Tewas

Kecelakaan beruntun terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Di Malang, Jawa Timur, seorang pengendara motor tewas tertimpa truk.

Kecelakaan beruntun terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Di Malang, Jawa Timur, seorang pengendara motor tewas tertimpa truk yang terguling setelah bertabrakan dengan truk lainnya.

Nasib tragis dialami Yunus Sulaiman, warga Pakis Aji, Malang, Jawa Timur. Pengendara sepeda motor ini tewas seketika karena tertimpa truk yang terguling setelah bertabrakan dengan truk lainnya.

Peristiwa bermula ketika 2 truk saling tabrakan di Jalan Panglima Sudirman, Kota Malang. Salah satu truk terguling dan langsung menimpa korban yang sedang melajukan motornya di samping truk.

Kecelakaan beruntun juga terjadi di Desa Lebo, Sidoarjo, Jawa Timur. Tabrakan antara mobil pick up dengan mobil angkutan dan motor ini mengakibatkan 6 korban dilarikan ke ruang IGD RSUP Sidoarjo dan sopir mobil terluka di bagian kaki karena terjepit badan mobil.

Kecelakaan yang juga menyebabkan 4 orang lainnya luka ringan ini diduga akibat jalanan yang licin sehabis hujan dan sopir yang tak mampu mengendalikan laju mobil. Akibatnya,  mobil pick up terpental ke sawah dan mobil angkutan ringsek.

Kondisi serupa juga terjadi di Jalan Solo menuju Tawangmangu, Desa Popongan, Karanganyar, Jawa Tengah. Penyebab awalnya adalah ketika sebuah mobil Avanza yang tiba-tiba masuk ke jalur berlawanan, lantas bertabrakan dengan bus Hasta Putra yang mengarah ke Solo.

Kecelakaan tak terhindarkan, akibatnya bus terperosok ke parit iritasi. Sedangkan pengendara motor yang berada di belakang mobil Avanza terpental. Penyebab kecelakaan ini diduga sopir Avanza dalam kondisi mengantuk, sehingga melewati jalur kendaraan berlawanan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Tys/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini