Sukses

VIDEO: Istri Bekerja, Suami Perkosa Anak Tiri Hingga Melahirkan

Korban yang masih berusia 15 tahun dan bayinya kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

Seorang ayah di Kota Kediri, Jawa Timur, menyetubuhi anak tirinya yang mengalami keterbelakangan mental hingga melahirkan. Korban yang masih berusia 15 tahun dan bayinya kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

Perbuatan yang dilakukan Tomo, warga Kelurahan Semampir, sungguh tak patut. Sebagai seorang ayah, meskipun hanya ayah tiri, ia seharusnya melindungi UM. Namun ia malah menyetubuhi anak tirinya itu, yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP, hingga melahirkan.

Perbuatan bejat Tomo terhadap UM, yang mengalami keterbelakangan mental itu diketahui ibu korban setelah UM sering muntah-muntah meski telah diobati. Setelah diketahui korban hamil, ibu korban melapor ke Kepolisian.

Belakangan terungkap, Tomo adalah pelakunya. Perbuatan bejat itu dilakukan setiap ibu korban, yang berprofesi sebagai tukang pijat, sedang keluar rumah untuk memijat pasiennya.

Saat ini UM masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, setelah melahirkan bayi laki-lakinya melalui operasi caesar. Bayi korban harus dirawat di ruang khusus, karena bayi dengan barat badan 2,5 kg ini mengalami gangguan saluran pernafasan.

Sedangkan pelaku akan dijerat pasal tentang Perlindungan Anak dan Undang Undang Kekerasan Rumah Tangga. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini