Sukses

Jasad Bocah SD Tenggelam Ditemukan di BKT

Seorang bocah kelas 6 SD ditemukan tewas di Banjir Kanal Timur (BKT).

Banjir di Jakarta kembali memakan korban jiwa. Seorang bocah kelas 6 SD ditemukan tewas di Banjir Kanal Timur (BKT), Sabtu (19/1/2013) sore. Korban berprestasi di sekolahnya ini tenggelam saat mandi di pinggir Kali Cipinang yang airnya membanjiri lokasi sekitar rumah.

Basarudin tak kuasa menahan tangis saat jenazah anak keempatnya, Aji Wibowo (12) ditemukan sudah tak bernyawa di Kali BKT. Sesampainya jenazah di rumah duka, Nani, ibu korban jatuh pingsan.

Peristiwa tenggelamnya korban terjadi pada Jumat 18 Januari 2013 sore kemarin ketika permukiman warga sudah terendam banjir akibat luapan Kali Cipinang. Saat itu, korban bersama keempat temannya tengah bermain air. Namun derasnya aliran air membuat korban terbawa arus hingga ke tengah sungai.

Pencarian sebelumnya sudah dilakukan tim evakuasi. Namun belum membuahkan hasil, hingga akhirnya ditemukan warga yang saat itu tengah memancing di BKT.

Almarhum Aji Wibowo dikenal sebagai siswa berprestasi di sekolahnya. Usai ditemukan, jenazah langsung dimakamkan Sabtu sore. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.