Sukses

VIDEO: Banjir, Jalur Pantura di Subang Macet

Tingginya intensitas curah hujan dalam satu pekan terakhir, membuat air Sungai Ciasem di Subang, Jawa Barat, meluap. Jalur Pantura pun macet.

Tingginya intensitas curah hujan dalam satu pekan terakhir, membuat air Sungai Ciasem di Subang, Jawa Barat, meluap. Selain merendam ratusan rumah, jalur Pantai Utara (Pantura) pun macet akibat terendam banjir.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (19/1/2013), banjir yang merendam akses jalur Pantura Ciasem, Subang, Jawa Barat, membuat arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju ke Jakarta mengalami kemacetan hingga belasan kilometer.

Para pengendara yang kebanyakan kendaraan pribadi tidak mau menerobos jalan karena khawatir kendaraan mereka mati di tengah banjir.

Karena itu, petugas mengalihkan kendaraan untuk melintasi jalur tengah yaitu Subang, Kalijati terus ke Sadang masuk melalui tol Sadang Purwakarta agar tidak terjebak macet. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini