Sukses

VIDEO: Tawuran Warga, Polisi Terkena Busur Panah

Tawuran antar warga di wilayah ini kerap terjadi. Motifnya tak lain karena dendam dan perkelahian anak muda.

Tawuran antar warga kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Saat dibubarkan polisi yang beberapa kali mengeluarkan tembakan ke udara, mendapat perlawan dari pelaku tawuran. Akibatnya seorang anggota polisi terkena busur panah.

Tawuran terjadi Sabtu (19/1/2013) dini hari tadi antara warga jalan Andi Tonro 6 melawan warga Pasar Pabaeng-baeng yang hanya dibatasi jalan raya. Masing masing kubu menggunakan senjata tajam dan panah.

Polisi pun turun membubarkan tawuran. Namun polisi mendapatkan perlawanan, akibatnya seorang anggota Brimob Polda Sulselbar tertancap panah. Petugas yang menjadi korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Polisi gabungan dari Polrestabes Makassar dan Brimob Polda Sulselbar terus melakukan penyisiran untuk menangkap para pelaku tawuran. Lima orang akhirnya ditangkap beserta sejumlah barang bukti beberapa anak panah dan batu.

Tawuran antar warga di wilayah ini kerap terjadi. Motifnya tak lain karena dendam dan perkelahian anak muda. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.