Sukses

Ibu Bocah R Sudah Lama Tak Mau berhubungan dengan Suaminya S

A mengaku, semenjak dirinya mengalami sakit tumor di ketiak kirinya, ia tak mau berhubungan badan lagi dengan suaminya.

A ibu kandung dari bocah R kaget pelaku pemerkosa putrinya adalah suaminya sendiri, S. Bahkan penyakit yang diderita putrinya juga ditularkan suaminya yang kini sudah menjadi tersangka itu.  

A mengaku, semenjak dirinya mengalami sakit tumor di ketiak kirinya, ia tak mau berhubungan badan lagi dengan suaminya. A mengaku, kondisi badannya sudah tidak kuat lagi untuk berhubungan.

"Iya semenjak sakit saya gak pernah berhubungan karena saya capek kalau pulang dari mulung. Jadi ya sudah saya gak mau," kata A saat ditemui di kediamannya di Jalan Rawa Bebek, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2013) malam.

Sebelumnya telah diberitakan, dalam kasus pemerkosaan ini, polisi awalnya mencurigai dua orang yang sudah diperiksa berkali-kali sebagai saksi. Dua orang itu yakni kakak korban, RR dan rekan dari RR, Rom.

Tetapi, ternyata pelaku adalah ayah korban sendiri yakni Sunoto, yang bekerja sehari-hari sebagai pemulung. R merupakan anak dari pasangan pemulung, Sunoto dan Asri. Keluarga yang tinggal di rumah semi-permanen ini sudah tinggal di Pulogebang, Jakarta Timur, sejak 2002. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini