Sukses

Banjir Jakarta Utara Surut, Kendaraan Sudah Bisa Melintas

Meski masih terlihat sejumlah titik digenangi air, namun kendaraan sudah dapat melintasi wilayah tersebut.

Banjir yang melanda Jakarta Utara, Jumat (18/1/2013) pagi sudah mulai surut. Meski masih terlihat sejumlah titik digenangi air, namun kendaraan sudah dapat melintasi wilayah tersebut.

Seperti di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, yang sebelumnya tergenang 60 centimeter kini sudah surut. Kendati sudah dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, namun masih terlihat ada genangan seperti di depan Pintu Tol Mal Artha Gading (MAG).

Selain itu, di Jalan Raya Enggano yang sebelumnya terendam air sekitar 30 centimeter kini sudah surut, Jumat (18/1/2013). Seperti di perempatan Mambo, lampu merah PT Telkom, dan Terminal Tanjung Priok. Kini titik banjir tersebut sudah banyak dilewati kendaraan.

Jalan lainnya, seperti di Jalan Cilincing yang sebelumnya digenangi air setinggi 40 centimeter, kini sudah mulai surut. Tampak genangan air di lubang-lubang jalanan yang rusak parah, seperti di depan Depot Pertamina dan PT Bogasari.

Jalan RE Martadinata yang sebelumnya tergenang sekitar 60 centimeter, kini juga sudah dapat dilalui kendaraan meskipun masih sedikit tergenang air. Bus Transjakarta dan bus umum juga kini sudah mulai beroperasi kembali meskipun terlihat belum begitu normal. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini