Sukses

1 Karyawan di Basement UOB Plaza Ditemukan Selamat

Satu korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Satu dari empat karyawan yang dilaporkan hilang di basement gedung UOB Plaza akhirnya ditemukan selamat. Satu korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Badannya pucat dan langsung dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat," kata Adit, seorang saksi mata yang juga karyawan di dalam gedung UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Adit melihat korban itu dibawa dari keluar gedung sekitar pukul 09.10 WIB. Karyawan yang berhasil selamat itu merupakan staf bagian engineering di gedung ini.

Kemarin, awalnya dua orang dilaporkan hilang di basement gedung yang terendam banjir setinggi 5 meter. Tetapi jelang petang, jumlah karyawan yang hilang dilaporkan ada empat orang.

Evakuasi sudah dilakukan polisi juga mengerahkan dua orang penyelam. Evakuasi sempat terhambat karena air sudah tercampur bensin dan oli mobil. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini