Sukses

VIDEO: Hamili Pacar, Polisi Dilaporkan ke Propam

Anggota polisi di Ciamis dilaporkan seorang wanita ke bagian Propam Polres setempat, karena tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

Seorang anggota polisi di Ciamis, Jawa Barat dilaporkan seorang wanita ke bagian Propam Polres setempat, karena tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya yang mengakibatkan wanita tersebut hamil.

Kasus tersebut terungkap ketika korban bernama Susan yang didampingi pengacaranya, Kamis 17 Januari 2013 mengadu ke Markas Polres Ciamis untuk melaporkan perbuatan tidak senonoh anggota polisi tersebut.

Korban meminta pelaku yang pernah berhubungan dengannya untuk bertanggung jawab. Namun nyatanya, pelaku malah menikahi wanita lain.

Menanggapi pengaduan korban, Wakil Kepala Polres Ciamis yang membenarkan kejadian tersebut berjanji akan memproses pengaduan korban. Jika terbukti, pelaku akan dikenakan tindakan tegas. (Gen/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini