Sukses

VIDEO: Pagelaran Busana Berbahan Cokelat

Di tangan perancang busana asal Cina, Tina Fu, cokelat juga dapat berpadu manis dengan berbagai macam busana.

Cokelat tidak hanya dapat dijadikan produk kuliner seperti coklat batangan atau kue. Di tangan perancang busana asal Cina, Tina Fu, cokelat juga dapat berpadu manis dengan berbagai macam busana. Seperti yang ditampilkan dalam World Chocolate Wonderland di Shanghai, Cina, Kamis (17/1/2013).

Pada acara tersebut, para model berjalan secara perlahan membawakan busana berwarna coklat. Bukan hanya warnanya yang coklat, tapi lapisan dan aksesori dari busana busana ini juga berlapis coklat asli. Bahkan, gaun pengantin yang identik dengan warna putih pun bisa berlapis coklat. Tentunya cokat putih agar tak menghilangkan kesan sakral pada gaun tersebut. 

Kendati berhasil menampilkan karya elegan berlapis coklat, Tina Fu mengakui mengalami cukup kesulitan saat memasuki tahap memadukan coklat pada bahan pakaian. Bahkan, para model pun mengaku was-was saat membawakan busana dan aksesoris dari coklat, karena khawatir merusak rancangan yang indah ini.

Ini merupakan pagelaran fashion coklat kedua di Shanghai dan merupakan pembukaan dari taman bertema World Chocolate Wonderland yang menampilkan bermacam kreasi bagi para penggemar coklat. (Gen/Riz)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini