Sukses

Mobil Pemadam Evakuasi Karyawan di Bundaran HI

Derasnya air berasal dari kali yang berada di Jalan Sumenep. Tepatnya di bawah jembatan penyebrangan Halte Tosari.

Banjir yang masih menggenangi kawasan Jalan Sudirman sampai saat ini Kamis (17/1/2013) mulai naik hingga sekitar 70 cm. Tak hanya itu saja, kondisi air juga semakin deras.

Derasnya air berasal dari kali yang berada di Jalan Sumenep. Tepatnya di bawah jembatan penyebrangan Halte Tosari.

Terlihat dari pantauan derasnya air di Jalan sudirman susah sekali dilewati oleh para pejalan kaki. Banyak dari mereka menghindari Jalan itu. Namun mereka lebih memilih melawati jalan yang ada di kanan yaitu jalur dari Jalan Sudirman menuju Jalan MH Thamrin.

Sementara itu 2 perahu karet dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat,  1 unit mobil Pemadam Kebakaran dan 1 unit mobil derek dari Dinas Perhubungan dikerahkan untuk membantu mengevakuasi para warga di sekitar Bundaran HI menuju Jalan Sudirman. Begitu juga sebaliknya.

Sementara itu kondisi terkini dari kawasan Bundaran HI dan Jalan Sudirman masih direndam oleh genangan air setinggi pinggang orang dewasa. Masih ada sekitar 10 kendaraan yang masih terjebak banjir di Jalan MH Thamrin menuju Jalan Sudirman. Tak hanya mobil beberapa motor pun mogok. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini