Sukses

Nenek Asminah pun Digendong Polisi dari Bundaran HI

Banjir yang menggenangi Kopaja yang ditumpangi terendam sekitar 50 cm.

Nenek Asminah yang berusia 70 tahun terlihat histeris berada di dalam Kopaja P19 jurusan Tanah Abang-Ragunan. Kopaja yang ditumpanginya terjebak banjir dan mogok di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Pantauan Liputan6.com, nenek Asminah yang berbaju merah dan berkain batik itu terlihat ketakutan di dalam Kopaja. Dia dari Tanah Abang ingin menuju Cilandak, Jakarta Selatan.

Banjir yang menggenangi Kopaja yang ditumpangi terendam sekitar 50 cm. "Nenek takut, airnya tinggi banget," kata Asminah.

Akhirnya, dia meminta tolong kepada anggota polisi yang berada di lokasi. Petugas polisi itu juga meminta perahu karet yang baru saja mendarat di kawasan Bundaran HI. Tapi sayang, tim yang berada di perahu karet itu tidak merespons.

Alhasil, petugas polisi itu langsung bertindak menolong nenek Asminah dengan cara menggendongnya. Si nenek yang rencananya dibawa ke lokasi yang lebih aman meminta dibawa kembali ke Tanah Abang, kediaman kerabatnya.  (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.