Sukses

Jakarta Banjir, Sopir Rolls Royce Kuras Air dari Dalam Mobil

Sang sopir mendapat tugas khusus dari majikan, menguras air di dalam mobil mewah itu.

Rolls Royce Phantom berkelir hitam-kelabu seharga sekitar Rp 13 miliar itu masih terjebak banjir di Jalan MH Thamrin. Sang sopir mendapat tugas khusus dari majikan, menguras air di dalam mobil mewah itu.

Pantauan Liputan6.com, mobil bernomor polisi B 21 B itu terendam di depan Hotel Mandarin dan Menara BCA di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Sang majikan yang merupakan warga keturunan itu duduk di kursi depan, sebelah sopir. Pemilik mobil yang berusia sekiatr 50 tahun itu masih asyik memainkan gadget.

Sementara si sopir diperintahkan ke kursi belakang. Sopir yang enggan diwawancarai itu bertugas menguras air di dasar jok belakang.

Sopir itu enggan ditanyai karena sibuk menguras air yang masuk ke dalam mobilnya. Awalnya mobil supermewah itu berada di ruas Jalan MH Thamrin menuju Sudirman.

Saat banjir, dia mencoba masuk ke jalur bus Transjakarta. Alhasil, bagian belakang mobil terendam banjir lebih dulu. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.