Sukses

VIDEO: Banjir, 1 Keluarga Tewas Tersengat Listrik

Banjir di Semarang, Jawa Tengah, memakan korban jiwa. 1 keluarga yang terdiri 4 orang tewas tersengat listrik akibat perlatan elektronik terendam.

Banjir yang melanda Muktiharjo, Pedurungan, Semarang, Jawa, menyisakan duka. 1 keluarga yang terdiri dari empat orang tewas mengenaskan diduga akibat tersengat aliran listrik akibat peralatan elektonik terendam air.

Korban tewas adalah Agus Susanto dan 3 anaknya yaitu Regina, Nicolas dan Alexandro. Mereka ditemukan di ruang tengah rumah dengan posisi berbeda saat ada pacar korban yang datang menjenguk. Keempat korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

"Saat itu ada pacar korban datang ke rumah korban. Setelah pintu dibuka mereka ditemukan dalam keadaan tertelungkup pas dipegang kesetrum juga," ujar Suratman Ketua RW setempat, Kamis (17/1/2013).

Sementara itu, di tempat terpisah 2 gedung di kampus Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unnes di Jalan Beringin Raya, Semarang, juga roboh akibat longsor. Namun, gedung yang kerap digunakan untuk kegiatan mahasiswa ini sudah dikosongkan seiring dengan derasnya hujan Kendati demikian, longsor susulan masih mengancam gedung lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini